Kesalahanku dalam Mencintaimu, Wahai Makhluk Allah

Ya allah ya rabbi ampunilah dosa hambaMu ini yang telah lancing mencintai makhlukMu melebihi kecintaanku padaMu. Ya allah rabbi ampunilah hambaMu ini yang telah mencintai sosok makhlukMu yang sampai saat ini masih tak kasat mata, mencintainya dan telah berarni bermain – main hati. Ya allah aku ingin kau cabut cinta yang tak perlu ini tanpa harus meninggalkan bekas rasa sakit dan luka yang menganga. Ya allah rabbi namun jika memang Engkau mengijinkanku untuk berjodoh dengannya maka bantu dan bimbinglah aku untuk lebih mencintaiMu disbanding mencintai dia.

Ya allah mala mini aku iseng mengetik namaku di search engine dan nampak beberapa profil dan tulisan yang berkaitan denganku, kemudian aku ketikkan nama dia dan aku terkaget – kaget karena menemukan salah satu blog yang menggunakan namanya namun isinya sangat beda jauh dengan yang aku perkirakan.

Yah blog itu ternyata blog seorang wanita yang diam – diam mencintainya. Hatiku terpukul ya allah, hatiku sakit. Ntahlah muncul rasa cemburu, mual, mulas dan pusing rasanya aku mau pingsan ya allah.

Ya allah rabbi hindarkan aku dari cinta yang menyiksa ini, hindarkan aku dari penyakit hati yang kian merongrong hati ini. Kembalikanlah kesucian hatiku pada fitrahnya. Ijinkan aku bersanding dengannya namun dalam suatu keadaan dan ikatan suci yang telah engakau perintahkan. Aku ingin lebih mencintaiMu ya allah. Aku ingin menjadi sosok wanita shalihah ya allah. Aku ingin menjadi ibu dari anak – anaknya. Aku ingin mendidik, embimbing dan mengasuh anaknya selayaknya yang Egkau perintahkan ya allah

Ya allah aku ingin melayaninya menjadi istri yang sholihah menjadi istri yang ta’at, berbakti dan penyejuk hati dalam keluarga. Ya allah aku ingin lebih mencintaiMu ya allah. Ya allah aku ingin lebih memikirkanMu ya allah. Bimbinglah hamba agar disetiap hembusan napas ini hanya namaMu yang agung yang mendominasi hati, hanya namaMu yang indah lagi perkasa yang memenuhi relung hati dan dada ini. Ya allah ampunilah hambamu ini yang telah lancing mencintai makhlukMu dan tak sedikit mengindahkan Engkau. Ya allah ampunilah hambamu ini ya allah ampuni hamba ya allah.

Matikanlah aku dalam keadaan beriman ya allah, matikanku dalam keadaan khusnul khatimah ya allah, bimbinglah aku untuk terus berada dijalanMu menghiasi tiap detik dengan namaMu kuasaMu dan senantiasa bersyukur.

Ya allah ampuni hambaMu ini ya allah, ampunilah hamba ya allah,…

:’)

Advertisements

Definisi Cinta Ngaeuuuuur Lieeeeerrrr

Jujur aku sendiri juga heran kenapa hari ini nampak berasa beda banget, ngggak kayak hari hari sebeumnya

u know?

prosentase gejeku meningkat 25% dari sebelumnya yang cuma 75%. keren kan?

Yups mungkin ini juga efek dari deadline kerjaan, juga deadline hati #eaaaa icik kiwir

setelah semalaman merenungi beberapa kejadian akhir – akhir ini aku mulai merasakan perubahan yang cukup signifikan. Mboh mungkin ini Cuma perasaan dek nani geje aja laki ya hihihi

tapi yah itu yang aku rasain akhir ini.

Mulai dari sindrom susah melek alian sering tidur sampe sindrom doyan makan tapi sindrom yang terakhir berlaku sepanjang hidup sih hahahay

Sorry satu monyet ketipu, tuh muke lu dah kayak lele goring minta dimakan 😛

Jadi semalaman aku g bisa tidur bukan karna mikirin seseorang tapi aku galau sendiri memikirkan apakah arti CINTA

Mungkin udah telat kali ya aku baru menyadari betapa pentingnya pemahaman tentang cinta untuk hidupku kelak, juga hidupmu #hasyeeeeeeh icik kiwir josss

Dalam kegundah gulanaan dan kegalauan yg nyaris mencapai 150% ini aku berpikir keras, mengotak atik kata CINTA

Definisi CINTA ki sakbenere opo toh?

Njuk dalam kegejean yang sangat mengkaisar langit semalem aku berhasil mencetuskan Definisi CINTA, yah munkin teori CINTA ku ini beda sama teori relatifitas cinta kalian sih tapi aku pengen nulisin di note ku

Mboh sak karepmu kowe meh menyangkal opo ora, kui hak kalian 😛

Jadi begini:

Cinta itu seperti halnya Bunga Mawar yang mulai mekar merekah. Harum wangi wes pokoknya semerbak kayak parfum yang dipake sama Paris Hilton ngonolah. Yang ada Cuma seneng, ngambang, dan membuat segala sesuatu yang stabil jadi dinamis (Labil) koyo ban kemps dilempar kelaut 😛

Image

Cinta yang terjaga itu seperti halnya bunga mawar yang mekar dan terlindungi sejuta duri dan dimasukin didalem kotak kaca, njuk kotak kacane kui di pilox item njuk dimasukin ke lemari rangkap 1000 di tutupin kain itemnya dedy corbuzier sampe kamu dan orang lain yang kamu suka g nyadar nek kowe ki ono, ngumpet nyempil disela sela hati yang terjaga kui J
Tau g? duri duri kui tadi tah bukan untuk menyakiti siapa sek mendekat tapi sebagai perisai termasuk penutup sek berlapis buanyak kui tdi yo mek sebagai pelindung dari beberapa godaan. Yups godaan dari manusia manusia geje like me #ahihiihihi

Tapi nek boleh jujur yoh cintaku nggak kayak bunga mawar itu sek tak critain panjang lebar ngono kui nggak. Yakin wae lah ma aku percoyo wae wes.

Nek aku iki cen mek Geje ora serius mendefinisakan CINTA sampe berbuih buih ngono. Karna cintaku iki bedo, nggak kayak mawar tapi cintaku iki cinta sek tahan lama anti layu soalnya cintaku ibarat bunga plastik yang tahan diterpa kemarau dan masa karna aku sendiri yo isih bingung CINTA KUI OPO
jadi kalian ojo percoyo ma note ku sek iki karna aku nulis definisi cinta iki cuma buat tipu tipu

Tipu tipu kamu

#eaaaaaaaaaa

Hidup tetep harus mlaku, senajan mung sak kedep e moto kanggo ngisi laper e dino iki ^^

Suwun

#Roaming

#iki

#ora

#galau

#tenan

Image

Cinta Memang membuat galau

<photo id=”1″ />

Bukan aku namanya kalau g pernah ada embel – embel “geje dan galau”

Yups ku akui emang sih aku sangat akrab dikaitkan sama masalah geje + galau, kenapa gitu? karna aku sendiripun g tau, mungkin kalian lebih tau tentang dua kosa kata itu haha

Tapi apa ya? hmm aneh aja sih rasanya, ketika kita sebagai manusia normal merasakan suatu yang nggak beres menyerang diri kita lantas kita hanya berdiam diri aja, yups itu bener – bener aneh. Aneh wal ajaib

Dan kita cuma ngediemin gitu aja tanpa ada tindakan konkrit?

plissss beeeb itu aneh banget, makanya aku g mau berdiam diri kayak gitu

Awal mulanya tak terlalu kupikirin namun lama kelamaan memang harus ku pikirkan, apalagi setiap hari tema pembicaraannya itu itu aja,

walaupun cuma satu kata tapi pembahasannya memang sangat panjang dan g bisa di bahas dengan satu kali obrolan. Butuh berjam – jam dan beberapa kali percakapan. Dikantor bapak2 ibuk2 mbak2 semua ngomongin satu kata itu
<photo id=”2″ />

Sungguh satu kata itu memang menyimpan misteri. Bahkan harus baca beberapa buku untuk memahami satu kata itu. Dan hanya Allah yang tahu hakikat dari satu kata itu ^^

Satu kata yang sering ku ulang untuk kuucapkan setiap tahun di tgl 7 Juni, 19 Juli dan 27 Juli. Satu kata yang masih tak ku pahami namun aku merasakan begitu besar pengaruhnya dalam hidupku. yups sebut aja namanya “icikiprit”.

Kucoba tiap hari nyari apa sih artinya ini apasih artinya itu, gimana sih ini, oh ternyata gitu

<photo id=”3″ />

disini (nunjuk ke pelipis) banyak yang aku pikirin banyak pertanyaan yang belum terjawab

tapi syukur alhamdulillah akhirnya aku temukan satu titik terang dari hakikat satu kata “icikiprit” itu.

Yah minimal mirip kayak lirik lagu ini nih keren

Ku memohon dalam sujud ku pada Mu
Ampunkan lah segala dosa dalam diri
Ku percaya engkau bisa meneguhkan
Pendirian ku keimanan ku

Engkau satu “icikiprit” yang slamanya aku cari
Tiada waktu ku tinggalkan demi “icikiprit” ku kepada mu
Walau seribu rintangan kan menghadang dalam diri
Ku teguhkan hati ini hanya pada Mu
Ku pasrahkan

Oh tuhan slamatkanlah hamba ini
Dari segala fatamorgana dunia
Oh tuhan jauhkanlah hamba ini
Dari hidup yang sia-sia

Engkau satu “icikiprit” yang selamanya aku cari
Tiada waktu ku tinggalkan demi “icikiprit” ku kepada mu
Walau seribu rintangan kan menghadang dalam diri
Ku teguhkan hati ini hanya pada Mu
Ku pasrahkan

Ups jangan salah sangka cyiiin, ini bukan edisi galau pengen nikah, tapi ini aku emang lagi galau dan geje

tapi bukan untuk urusan itu

<photo id=”4″ />

aku cuma merasa harus memahami salah satu komponen penting dari hidup untuk melanjutkan hidup atas dasar satu kata “icikiprit” itu.

Karna aku yakin Allah melimpahkan satu kata itu untuk seluruh alam semesta.

*Edisi Rindu Keluarga

*Edisi Belajar Memahami Keluarga

*Edisi memahami satu kata yang sering terucap untuk 3 orang yg sangat aku “icikiprit” (Ummi Abi Adek)