Digodain Anak Kecil (Mistis)

Image

Akhir – akhir ini emang gue lagi dalam keadaan futur, ya gue akuin itu. Lebih banyak galau dan baca – baca buku yang mengiris – ngiris hati sampe hampir tiap hari gue nangis. Mungkin karna terlalu menghayati dan menjiwai cerita dari beberapa buku yang gue baca sampe nggak sempet gue buat tilawah ditambah lagi gue lagi libur (menstruasi) jadi semakin sempurnalah futur gue.

Perasaan mendadak nggak enak, semacam sesak di hati ntahlah semuanya serba campur aduk. Ntah efek baca buku atau emang faktor gue yang lagi galau. Hingga di suatu malam gue bener – bener nggak bisa tidur. Udah dasarnya gue orangnya demen banget begadang sambil guglang gugling glundang glundung kalo ngga ya buka youtube tengok tengok resep makanan dengan harapan bisa buat bekal kalo suatu saat bisa bikinin sesuatu yang spesial buat suami #eh

Apaan sih ini malah ngarah pikirannya kesitu mulu #uuuuufhfhh

Nah malam itu gue lupa malam senin ato malem minggu ya, duh baru beberapa hari lalu kejadiannya aneh banget.

Gue udah nyelesein beberapa buku skitar 4 buku seminggu ini. Terus gue tengok dari cermin wajah gue kok nampak kusem kusut pucet mata bengkak (bethem bethem bekas nangis gara – gara baca buku) menjelang malem mendadak badan gue demam, aneh kagak enak banget pokoknya

Semakin malem gue ngerasa sepi, kesepian, pengen ngobrol tapi kagak ada temen yang bisa diajak ngobrol. Ntah aneh banget demam gue makin menjadi dan rasanya menggigil..

Masih kerasa sepi banget, gue ngilangin rasa kesepian dengan onlen tengok gambar – gambar kartun spongebob (kebetulan gue suka ma spongebob) jadi gue download beberapa. Masih kerasa aneh, tiba – tiba kamar hawanya berubah jadi dingin padahal biasanya panas banget. Tapi gue masih stay cool kagak meratiin.

Jendela gue tutup separo biar anginnya kagak masuk terlalu banyak.

Skitar jam 02:00 gue tengok jam di sebelah kanan bawah lepi gue samain sama jam di Hp. Dari situ gue baru ngerasa aneh banget. Jam di HP itu nunjukin jam 02:00 sedangkan jam di lepi menunjukkan jam 07:45

Gue kaget dan bilang “Gila udah jam 2 aja gue belum bisa tidur belum ngantuk juga, wah pasti ini efek kopi barusan, gue harus tidur”.

Gue liat di list chat masih nampak beberapa temen gue juga yg tengah masih online, biasalah emang mereka orang – orang yang suka begadang dan sibuk. udah ah pokoknya gue harus tidur biarin mereka masih online juga bukan urusan gue.

Gue off dan baca – baca buku lagi, nyelesein satu buku yang bikin gue tambah galau pengen nangis huhuhu… 😥

Akhirnya sekitar jam 04:00 an buku selesai gue baca dan gue coba buat mejem – mejemin mata, melek merem melek merem tapi masih kagak bisa merem juga. Akhirnya senjata ampuhnya gue tutupin kepala gue pake kain basah karna kening masih panas karna demam cinta mendadak (icikiprit) sama gue tutup guling ke kepala biar mata ketutup jadi bisa mejem dan bisa ceet tidur.

Beberapa menit gue diem sambil berdoa, doa biasanya doa mau tidur sama 3 qul yang biasanya bukan do’an minta jodoh. Bener – bener futur banget malem itu gue sebenernya udah suci (udah selesai menstruasinya) tapi gue nggak nyempetin buat baca quran dan pas tidur gue juga males wudhu, masih aja gue melek malah mata gue semakin seger.

Tiba – tiba ada yang aneh. Ada sosok anak kecil yang ngintip dari celah guling yang gue pake buat nutupin kepala. Dia geleng – geleng sambil ngedeket ngintip dari balik celah guling gue. Gue kaget kan ini jam 04:00 masak ada anak kecil sih. Duh adeknya siapa ini kayaknya nggak mungkin banget ibuk kos dateng jam segini.

Pas gue coba buat angkat guling dari kepala gue buat mastiin bener nggak sih ini kejadiannya, jangan – jangan cuma halusinasi aja, ato gue udah di alam bawah sadar? alias mimpi?

Aneh banget pas gue coba angkat guling kerasa berat tangan kaku badan gue juga jadi kaku kagak bisa gerak. Pikiran gue mulai kacau jangan – jangan gue kena stroke atau lumpuh mendadak. Pikiran kacau ketakutan “ya allah gue belum sempet nikah, jalan Kau lumpuhkan dulu jasad gue. Gue belum sempet berbakti ma ortu ya allah gue belum punya bayi juga”. Semua nggak bisa terucap langsung dari bibir cuma bisa gue ucapin dihati.

Semakin kerasa aneh lagi waktu gue mau ngelafadz in doa 3 qul itu, bibir kerasa kaku, lidah rasanya kelu kayak lumpuh lidah. Semakin gue takut ada apa ini ya allah. Gue paksain buat berdoa trs walopun terbata – bata di dalam hati akhirnya beberapa menit kemudian gue bisa ngelafadzin ayat kursi dan guling bisa gue angkat enteng.

You know beibeh? Where is the child ?

Ternyata di kamar gue nggak ada anak kecil yang berwajah pucat yang ngintip ngegodain gue dari celah guling.

Gue keheranan, bener nggak ya? Tapi gue positif thinking aja. Berpikir kalo itu cuma mimpi.

Keesokan harinya gue cerita ke Rina adek kos yang di lantai bawah, akhirnya kami kumpul – kumpul sama anak – anak laen di bawah. Pas gue cerita mereka bilang ke gue “Hehe selamat mbak akhirnya mbak bisa liat juga”

Sontak gue kaget ketakutan, secara gue kan kagak bisa liat (bukan spesialis orang yang bisa liat yang begituan).

Terus Greta cerita “Kalo aku liatnya yang mbak mbak sih mbak di lantai bawah, kalo pas masih dilantai atas aku sering tindian”

Hah jadi yang gue kagak bisa gerak itu bukan lumpuh, alias tindian??? Astaghfirullah ya allah please lindungilah aku dari kejahatan makhlukMu.

Dari kejadian itu gue langsung introspeksi diri dan teringat sebuah artikel yang menyebutkan bahwa “Orang yang bisa melihat makhluk semacam itu adalah orang yang hatinya dalam keadaan sakit, sedih dll”

Hmm pantesan aja mungkin ini karna gue lagi futur dan sedih akhirnya selepas cerita – cerita itu gue langsung tilawah semaleman sampe jam 00:00 karna masih takut akhirnya nyalain winamp tilawah sampe jam 03:00 dan gue akhirnya minum obat tidur terus ngantuk dan bangun jam 05:00 tanpa mimpi dan merasakan hal – hal aneh lagi.

Semoga kisah ini bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk berusaha selalu PDKT sama Sang Kekasih, juga berusaha untuk selalu dalam keadaan suci ketika akan mengalami mati sementara (tidur).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s