Ok it’s not galau but i’m just “ngeblank”

perasaan aneh berkecamuk g karuan ntahlah mungkin efek g bisa tidur 

ketika menemui dosen penguji untuk meminta acc tiba tiba ngeblank banget hari ini sampe sampe gue :

-lupa nulis nama dosen

-lupa hari

-melakukan semua hal double (udah dikerjain dikerjain lagi/kerja dua kali)

-lupa harus ngapain (abis ngomong mau ngelakukan a,b,c,d tiba2 bingung mau ngapain)

-lupa kartu, jd harus naek turun tangga sampe ngos ngos an, bolak balik kosan, ngunci kamar balik lagi ra cetho

-lupa nim

-lupa nama sendiri

-ngitung 4×8 g sanggup

blank blank blank

sampe dosen ketawa dan bilang “kamu ini panggilannya siapa? nani, frea, atau wika?”

gue cm bengong sambil senyum2, garuk2 kepala (kayak biasanya kalo lagi bingung)

dan sekali lagi dosen gue ketawa

lagi lagi ketika blio nguji gue dengan pertanyaan “sekarang hari apa?”

lagi lagi bengong sejenak mikir nginget2 hari apa ini, saking yaqinnya gue bilang “sekarang hari jumat pak”

lagi lagi blio ketawa geli dan bilang “nani, nani,.. nani harus belajar latihan konsentrasi ya, biar g pelupa,..

kemaren 18 halaman lupa, sekarang nama sendiri lupa, nim lupa dan hari apa sekarang juga lupa, apa nani sedang galau?”

lagi lagi cuma senyum yang sanggup gue persembahin ke blio,.

sejenak mikir keras lalu gue cerita kalo udah 3 hari gue g bisa tidur, bukan galau tapi insomnia.ntah g bisa mejemin mata meski udah dibantu make obat tidur…

lagi dan lagi blio ketawa geli melihat kelakuank gue yang ya emang sih jujur ‘guweh ngerasa blank banget hari ini’ padahal si bapak dosen udah sangat baek ma guweh, bayang bayang blio yang angker hilang sejenak ketika gue melihat senyum merekah blio yang tulus dan “nge embah i = berasa ngobrol dengan kakek sendiri”

blio juga mengajarin gue buat always bawa HP dan nyatet semua kegiatank yang gue lakuin

buat jadwal harian dan setiap harinya buat di jadiin alarm biar g pelupa lagi,..

it’s not about galau but i’m just nge-blank today

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s