Rinduku yang Terpendam

Minggu 1 desember 2013 

Image

sebenernya aku bingung mau nulis apa hahaha, ntahlah mau mulai dari mana. pagi ini aku bangun pagi dan shalat sekenanya karna mau shalat subuh belum saatnya yaudah shalat sunah aja sembari menangis. aku g tau tiba – tiba bulir bulir itu menetes mengalir deras tanpa aku kehendaki, memenuhi sedu sesah di dada.

ku lepaskan semua keluh kesahku padaNya, rasa syukur, sedih, bahagia, kecewa, rindu, kesal semua aku lepaskan kepadaNya. ntahlah semua terasa lega setelah mendengar kumandang adzan dan senyumpun mengembang kala ku dengar bait bait namaNya dilantunkan begitu indah. Ya rabb sungguh indah namaMu namun aku tak pernah mengerti semua itu anugerahMu karuniaMu. 

satu hal yang aku inginkan saat ini ya allah peliharalah aku dijalanmu lindungi aku dari kemiskinan batin dan kemiskinan lahir, tenteramkanlah hatiku dengan cahaya imanMu. aku hanya butuh itu saat ini. Ijinkanlah aku tetap menjaga hati dan cintaku bersih suci dan luapkan rasa ini yg tertuju hanya padaMu ya allah. 

bantulah aku bertahan dijalanMu ya allah, aku tak ingin tersesat di jalan lain yang peenuh liku, ajari dan bimbinglah aku agar selalu ingat padaMu ya allah.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s